Ungkapan Yoo Jae Hoon Tentang Persipura Yang Sangat Menyentuh

Ungkapan Yoo Jae Hoon Tentang Persipura Yang Sangat Menyentuh - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Bukan hal yang aneh lagi aktifitas jual pemain sepakbola ketika sedang masa sehabis kompetisi liga. Bukan hanya ada di Eropa saja, liga di Indonesia pun sama banyak pemain yang akan berlabuh ke klub-klub barunya. Salah satunya klub asal Papua Persipura. Klub ini banyak ditinggalkan pemain-pemain pentingnya pada akhir musim Liga 1 2017, diantaranya adalah kiper andalan Yoo Jae Hoon. Selain itu juga Persipuran ditinggalkan oleh 2 pemain lainnya yaitu Marinus Wanewar dan Osvaldo Haay.

Kiper asal negeri ginseng Korea Yoo Jae Hoon yang memilih untuk berlabuh bersama Mitra Kukar untuk mengarungi Liga 1 musim 2018. Membahas tentang kepindahannya mantan kiper Persipura itu enggan untuk berkomentar banyak. Karena Ia telah membela tim mutiara hitam selama 4 musim dan merasa klub tersebut adalah bagian dari keluarganya.

Seperti dikutip dari situs bolasport Jae Hoon tidak ingin ditanya mengenai Persipura, karena ia merasa hal itu sangat sensitif mengenai dirinya. Walaupun kini telah bergabung bersama Mitra Kukar Jae Hoon tetap berharap dan mendoakan agar Persipura bisa menjadi lebih baik lagi.

Sponsored