Pemkot Metro Rolling 294 Jabatan

Pemkot Metro Rolling 294 Jabatan

Pemkot Metro Rolling 294 Jabatan

Metro – Walikota Metro, Wahdi rolling 294 pejabat, dimana 17 orang diantaranya dilantik sebagai Lurah. Rolling jabatan yang ditandai dengan pelantikan serta sumpah jabatan itu digelar di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, Jumat (5/11/2021).

Pemkot Metro Rolling 294 Jabatan
Pemkot Metro Rolling 294 Jabatan motivasinews.com

Dari data yang dihimpun sebanyak 294 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Administrator 61 orang, Jabatan Pengawas 208 orang dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkot Metro, yakni 17 orang lurah, dan 8 orang kepala Puskesmas.

 

Walikota Metro Wahdi menyampaikan, pelantikan pejabat dan mutasi tersebut merupakan bagian dari pola pembinaan karier PNS khususnya sebagai bagian dari upaya pembinaan, serta penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai di lingkungan Pemkot Metro.

 

“Pelantikan seperti ini tetap mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat dalam melaksanakan amanah yang diemban, serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi agar kinerja Pemerintah Kota Metro kedepannya dapat lebih baik lagi,” terang Wahdi.

 

Walikota juga berharap para pejabat yang dilantik dapat menyesuaikan diri serta mampu bertanggungjawab dalam upaya peningkatan kinerja.

 

“Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas kepada Pejabat yang dilantik, dengan harapan dapat bertugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta agar senantiasa berpikiran positif bahwa penempatannya pada jabatan yang baru yang terutama adalah karena kebutuhan organisasi,” ucapnya.

 

Wahdi mengingatkan seluruh pejabat yang dilantik untuk bekerja maksimal menjadi pelayan masyarakat. Selain itu, ia juga meminta para pejabat mampu berinovasi menjadi pelayan yang cepat, tepat dan transparan.

 

“Pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat semakin lama akan semakin berat serta pengawasan akan semakin ketat. Tantangan baru pasti akan muncul seiring dengan tuntutan dari masyarakat yang menginginkan pelayanan cepat, tepat dan transparan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *