Pemkot Metro Bersama Komunitas Peduli Lingkungan Adakan Gelar Tikar Dalam Rangkaian HPSN

Pemkot Metro Bersama Komunitas Peduli Lingkungan Adakan Gelar Tikar Dalam Rangkaian HPSN

Pemkot Metro Bersama Komunitas Peduli Lingkungan Adakan Gelar Tikar Dalam Rangkaian HPSN

Metro – Pemkot bersama komunitas peduli lingkungan yang ada di Kota Metro gelar kegiatan gerak menular bakti lingkungan sekitar (Gelar Tikar) yang bertemakan “berhenti mengukur masalah mulailah membangun langkah” yang di adakan di hutan kota.

Kegiatan yang masih dalam rangkaian hari peduli sampah nasional (HPSN) yang tepatnya pada tanggal 21 February 2024 tersebut hadiri oleh Asisten II, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Metro dan juga para siswa dan beberapa perusahaan yang telah tergabung dan juga CSR yang ikut berpartisipasi.

Motivasinews
Motivasinews

Kegiatan yang berlangsung di Huta Kota yang terletak di Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat tersebut di awali dengan penanaman pohon, lomba mewarnai terkait lingkungan, pameran karya bank sampah dan ditutup dengan bincang-bincang seputar pengelolaan sampah di Kota Metro.

 

Seperti yang dikatakan oleh Ardah selaku Kepala Dinas LH bahwa kegiatan tersebut masih dalam rangkaian HPSN 2024, dimana Pemkot Metro bekerja sama dengan komunikasi selingan aksi peduli lingkungan dalam upaya menjaga kebersihan dan peduli terhadap sampah di Kota Metro.

 

“Dalam kegiatan hari ini komunitas selingan aksi peduli lingkungan menyelenggarakan giat gelar tikar dimana diikuti juga oleh beberapa perwakilan dari Hotel Golden Tulip Bandar Lampung, Aidia Grande Hotel Metro, Poltekkes Bandar Lampung, Bank Sampah, dan sekolah-sekolah yang sudah tergabung,” jelasnya.

Motivasinews
Motivasinews

Ardah Kembali menambah jika Ketua dari komunitas selingan aksi peduli lingkungan yang M. Rahmad yang telah berperan aktif dalam mengajak para pengusaha untuk berpartisipasi.

 

“Ketua dari kegiatan itu pak M. Rahmad yang telah mengajak para pengusaha dari Kota Metro maupun Kota Bandar Lampung untuk ikut berpartisipasi, dan juga Pemkot Metro menerima CSR dari Ace Hardware berupa kotak sampah, dan alat kebersihan,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *